VISI

Visi PS MAN-Unitri adalah adalah menjadikan program studi magister sebagai pusat pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang administrasi negara untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat.

Visi, misi, tujuan dan sasaran PS-MAN didasarkan pada fungsi turunan dari visi, misi, tujuan dan sasaran Pascasarjana UNITRI, yaitu: ”Menjadikan Program Studi Magister sebagai pusat pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang adsministrasi negara/publik untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat”.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan magister untuk membantu peserta didik menjadi manusia yang berkualitas, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkemampuan akademik dan profesional sehingga mampu berperan aktif dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.
  2. Mengembangkan ilmu dan teknologi di bidang administrasi negara/publik serta menyebarluaskan dan mendayagunakan hasil pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.
  3. Mengimplementasikan hasil pengembangan ilmu dan teknologi di bidang adsministrasi negara/publik melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

TUJUAN

Tujuan PS MAN-UNITRI adalah menghasilkan lulusan yang professional dalam bidang adsministrasi negara/publik yang:

Tujuan PS. Teknik Kimia adalah :

  1. Mampu mengembangkan teori, konsep dan metode penelitian di bidang administrasi negara/publik.
  2. Mampu mengimplementasikan hasil pengembangan ilmu dan teknologi di bidang administrasi negara/publik dalam kegiatan dan ruang lingkup pekerjaan.
  3. Mampu mengamalkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dipelajari melalui kegiatan pengabdian masyarakat secara mandiri dan tim untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.